Selasa, 18 April 2017

Pandangan Sinis untuk Tamu Undangan yang Salah Kostum

Source : Instagram
Halo Fashionista! Setelah beberapa waktu lalu kami membahas artikel mengenai busana yang biasa dikenakan oleh para tamu undangan pernikahan, kali ini kami akan memaparkan jenis-jenis kesalahan berpenampilan saat kondangan. Sebenarnya, keputusan akan cara berpakaian adalah hak kita masing-masing. Akan tetapi, salah kostum dapat memicu tatapan sinis dari tamu lainnya. Pernahkah Anda merasakannya?

1. T-shirt Terlalu Santai Dilihatnya.

Source : Instagram
Hadeh, mana celananya gantung (--__--)

Memakai kaos oblong ke acara pernikahan sah-sah saja tapi terlihat kurang sesuai dengan suasana semi formalnya resepsi pernikahan.

 2. Sudah Jarang Melihat Tamu Memakai Celana Pendek Deh.

Source : Instagram
Mau kondangan atau main ke pantai, pak?
3. Tampil Sporty dengan Jeans Masih Wajar Sih.

Source : Instagram
Itu sendal jepit atau bukan, ya?

Jeans masih pantas dipadupadankan dengan atasan apa pun supaya terlihat resmi. Anda bisa mencari atasan berupa kemeja, blouse, batik, kebaya, dan lainnya di situs www.zalora.co.id. Gunakan saja kode voucher ZBAPQAKC untuk memperoleh diskon 15% tanpa minimal order di awal.

4. Lupa Dresscode.

Source : Instagram
Busananya sudah bagus dari atas sampai bawah tapi menjadi perusak ketika foto bersama :( Hal ini bisa terjadi karena si tamu lupa dengan dresscode yang sudah tertera di undangan atau lupa dengan janji dresscode barengan teman-teman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar