Selasa, 25 April 2017

4 Pertimbangan dalam Menentukan Perlu Bridesmaid dan Groomsmen atau Tidak

Source : pinterest.com
Halo Fashionista! Apakah dalam waktu dekat ini Anda akan melangsungkan pernikahan? Lalu, apa Anda juga sedang memikirkan perlukah mengundang saudara atau sahabat Anda untuk mendampingi sebagai bridesmaid dan groomsmen? Sebelum mengkhayalkan tentang foto pernikahan yang akan terlihat lebih menarik bila ada bridesmaid dan groosmen di dalamnya, Anda perlu memikirkan 4 hal di bawah ini :

1. Sadari Berapa Budget Anda.

Source : pinterest.com
Barang standar yang perlu Anda anggarkan bila ingin didampingi oleh bridesmaid dan groomsmen adalah biaya seragam mereka. Apalagi kalau jumlah orangnya lumayan banyak tentu Anda harus siap merogoh kocek lebih dalam. Pikirkan juga bagaimana dengan MUA-nya. Oh ya, tapi dengan hanya memberikan mereka bahan seragam, mereka biasanya rela menanggung biaya jahitnya. Anda bilang saja juga, tolong make up sendiri, hehe. Mungkin dengan cara itu Anda bisa lebih berhemat.

 2. Siapa yang Akan Anda Pilih.

Source : pinterest.com
"Bingung deh, kalau ajak semuanya kebanyakan. Bakal over budget untuk seragam :'(."
Jika saudara sebaya dan sahabat Anda masih terhitung banyak maka Anda mungkin akan bingung dalam menentukan siapa yang dipilih menjadi bridesmaid dan groomsmen. Anda takut menyinggung perasaan yang tidak dapat diundang. Akan tetapi, bisa jadi Anda malah merasa sedih karena tidak ada satu pun yang berpotensi mau untuk dijadikan pendamping pengantin. Tenang, cukup ayah dan ibu Anda (berikut mertua) tidak masalah kok :)

3. Seberapa Besar Pesta Anda dan Lokasinya.

Source : pinterest.com
Kalau acaranya kecil-kecilan apakah masih perlu bridesmaid dan groomsmen?

4. Tugas Bridesmaid dan Groomsmen.

Source : pinterest.com
Apakah mereka hanya sekadar pelengkap atau membantu Anda pula dalam tugas lainnya? Andalah yang menentukannya, termasuk menentukan tempat yang Anda percaya untuk menjadi pusat online fashion bagi Anda. Saran kami, kunjungi situs www.zalora.co.id dan gunakan voucher ZBAPQAKC supaya Anda mendapatkan diskon 15% tanpa syarat minimal order dari Zalora Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar