Jumat, 07 April 2017

Kegalauan Saat Memilih Busana ke Resepsi Pernikahan

Source : dagelan.co
Halo Fashionista! Selain galau untuk pergi bersama siapa ke resepsi pernikahan (apalagi kalau Anda jomblo atau LDR), pernahkah Anda merasa bingung dalam memilih busana yang tepat? Mungkin ini yang Anda alami pada saat itu, khususnya bagi para ladies :

1. Kemarin Sudah, Masa Pakai Kebaya Ini Lagi.

Source : vemine.com
Pernah janjian untuk kompakan memakai baju dengan warna senada? Misalnya warna biru, eh Anda hanya punya satu pakaian yang berwarna biru namun itu sudah Anda pakai minggu lalu. Hufty, masa perlu beli lagi?

2. Pilih Busana yang Mana, Ya?

Source : www.hipwee.com
Kebaya, batik, gaun, atau blouse (ya)
Tergantung sikon sih.

3. Matching is a Must.

Source : gebeet.com
Dari atas sampai bawah usahakan jangan nabrak warna supaya menjadi komposisi yang pas. Contohlah gaya berbusana seperti ini <3 Kunjungi situs fashion terbesar di Indonesia, yaitu www.zalora.co.id untuk berbelanja aksesoris, hijab, baju, celana, tas, sepatu, dan sebagainya. Gunakan kode voucher ZBAPQAKC supaya mendapat diskon 15% tanpa minimal pembelian dari Zalora Indonesia.

4. Buat yang Memakai Kerudung, Gayanya Gimana.

Source : hijabtutor.com
Mau yang simple kayak gini atau dililit-lilit?

5. Tergantung Naik Kendaraan Apa Juga.

Source : imgrum
Mesti naik motor ke tempat resepsi saat Anda mengenakan dress panjang atau rok? Pasti bakalan ribet. Mungkin memilih celana atau membungkus lalu memakai pakaian kondangan di kamar mandi tempat resepsi dapat menjadi alternatif.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar