Jumat, 28 April 2017

Malam Pertama Pakai Busana Apa? Nomor 5 Paling Disukai Suami Anda

Source : Tipstren.com
Halo Fashionista! Setelah melalui prosesi akad nikah hingga resepsi yang panjang, belum habis rasa deg-degan Anda pada hari itu sebelum melewati yang namanya malam pertama. Mungkin jauh-jauh hari Anda telah membicakan perihal konsep malam pengantin yang dinantikan tersebut bersama pasangan Anda atau malah tidak ada pembicaraan sama sekali tapi Anda yang mengambil inisiatif untuk berpakaian seperti di bawah ini :

1. Setelah Masuk Kamar Mungkin Anda Tidak Sempat Mengganti Gaun Pengantin.

Source : fahbench.com
Entah karena terlalu kikuk atau terburu (nafsu) sampai tidak peduli untuk membersihkan diri dari keringat seharian. Tapi ada juga sih yang merasa semakin bergairah dengan aroma asli pasangan, hehehe. Hmmm, asal hati-hati jangan sampai merusak gaunnya apalagi kalau itu disewa.

 2. Apa Adanya Saja Pakai Kaos Oblong Sehari-hari.

Source : bukalagi.co.id
Rasanya si istri tidak ada persiapan spesial kalau begini, ya.

3. Two Pieces, Why Not?

Source : fokusjabar.com
Tinggal pakai dalaman terbaik yang dimiliki. Beli yang baru, oke.

4. Masih Malu-malu, Pakai Piyama Saja Deh.

Source : Grid.ID
Setelah bebersih, bagi pengantin yang masih malu-malu berpakaian seksi di depan pria yang baru pertama kali sekamar dengannya, silakan untuk memakai piyama atau daster yang nyaman saja. Nanti juga dibuka, kok :D

5. Renda-renda Lingerie Memang Begitu Menantang.

Source : www.detik.com
Lingerie sebenarnya mirip daster atau two pieces sih. Tapi berdasarkan survei, bagi pria lingerie itu pakaian terseksi untuk perempuan. Banyak lho pria yang meminta pasangannya untuk memakai lingerie di malam pertama mereka. Bagaimana dengan pendapat Anda? Setuju?

6. Kaos tapi yang Seksi, ya Tanktop.

Source : log.viva.co.id
Satu lagi, mengenakan tanktop juga seksi. Tubuh dapat tercetak jelas padat berisi. Pokoknya segala jenis pakaian perempuan dijual oleh Zalora Indonesia melalui situsnya www.zalora.co.id. Gunakan voucher ZBAPQAKC untuk mendapatkan diskon 15% tanpa minimal pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar