Selasa, 16 Mei 2017

Trend Busana Lebaran Muslimah 2017

Source : www.zalora.co.id
Halo Fashionista! Berdasarkan survei yang telah kami lakukan, ditemukan fakta bahwa model busana muslimah untuk lebaran di tahun 2017 ini lebih mengarah ke fashion muslim syar'i. Berikut urutan sesuai minat para muslimah Indonesia :

 1. Gamis dan Jilbab Lebar.

Gamis panjang dan lebar tidak lagi diidentikkan dengan pakaian yang khusus untuk ibu-ibu. Kini, perempuan muda bahkan remaja sudah banyak yang meminati busana jenis ini untuk tampil sopan dan elegan saat bersilaturahmi dengan sanak saudara di Hari Raya Idul Fitri.

 2. Atasan Seperti Blouse dan Tunik yang Dipadukan dengan Celana atau Rok Panjang serta Jilbab Kreasi.

Penampilan syar'i juga dapat dibuat terlihat modis. Anda bisa membeli beragam jenis baju atasan lengan panjang dan celana serta rok panjang di Zalora Indonesia. Kunjungi www.zalora.co.id dan dapatkan diskon tambahan sebesar 15% dengan menggunakan kode voucher ZBAPQAKC (tanpa minimal order lho).

 3. Dalaman Panjang yang Dilengkapi dengan Outer dan Kerudung Simple Siap Pakai.

Tampil menarik dengan beragam jenis outer yang lucu-lucu juga menjadi salah satu pilihan muslimah Indonesia. Biasanya outer itu dipadukan dengan dalaman lengan panjang yang semata kaki ataupun dalaman sepinggang lalu dilengkapi dengan celana panjang (longgar maupun jeans ketat).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar