Jumat, 12 Mei 2017

Hati-hati Mengenakan Model Pakaian ini di Hari Raya

Source : www.zalora.co.id
Halo Fashionista! Apakah Anda sudah memikirkan tentang model busana yang akan Anda kenakan pada Idul Fitri 2017 ini? Walaupun cara berpakaian itu adalah hak setiap orang, Anda perlu ekstra berhati-hati bila mengenakan model pakaian seperti di bawah ini di hari raya nanti :

 1. Berwarna Putih.

Pakaian berwarna putih itu mudah terlihat kotor. Padahal ketika hari raya, kita cenderung mobile ke sana ke mari. Jadi, bila kita mengenakan pakaian berwarna putih maka kita perlu berhati-hati agar tidak duduk di sembarang tempat atau makanan tumpah ketika makan.

 2. Terlalu Pendek atau Terlalu Panjang.

Pakaian yang terlalu pendek dapat membuat kita repot untuk menutup-nutupi bagian tubuh yang terlihat karena gerakan kita, misalnya punggung, bokong, dan paha. Sedangkan bila terlalu panjang maka pakaian mesti digulung di bagian tangan atau ada risiko terinjak sepatu sendiri kalau tidak diangkat ketika berjalan.

 3. Terlalu Ketat atau Terlalu Longgar.

Jika terlalu ketat maka kita kemungkinan sulit bergerak dengan bebas. Pakaian yang terlalu longgar atau melebar membuat kita sering menahannya agar tidak terbang bila ada angin kencang.

 4. Terlalu Tipis atau Terlalu Tebal.

Diperhatikan orang-orang karena pakaian Anda terlalu tipis dan pakaian dalam Anda tembus pandang memang risih. Akan tetapi, bila terlalu tebal maka Anda akan kegerahan sepanjang hari.

5. Gambar atau Corak Pakaian yang Kurang Pantas.

Jangan memilih corak pakaian yang aneh atau menyeramkan, misalnya tengkorak atau kata-kata kasar. Pilihlah corak yang cukup terlihat adem saja agar tidak memunculkan pikiran negatif dari orang yang melihat. FYI, Zalora Indonesia memiliki koleksi pakaian untuk pria dan wanita yang pantas dikenakan ketika berlebaran Idul Fitri. Katalog Zalora Indonesia bisa dilihat melalui situsnya www.zalora.co.id. Ada diskon sebesar 15% bila menggunakan kode voucher ZBAPQAKC untuk pembelajaan dengan nominal order berapa pun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar