Jumat, 05 Mei 2017

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Baju Lebaran

Source : www.zalora.co.id
Halo Fashionista! Kurang dari sebulan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Ternyata, banyak orang yang sudah berburu baju lebaran sejak sekarang. Hmmm jangan terlalu terburu-buru juga sebenarnya, perhatikanlah 6 hal di bawah ini :

 1. Carilah Referensi Fashion Terupdate.

Saat ini kita sudah memasuki era digital di mana informasi tidak lagi terbatas, baik yang mengalir dengan sendirinya ke jejaring kita maupun yang kita cari sendiri dengan googling misalnya. Follow-lah media sosial para influencer di bidang fashion untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai model-model busana hits.

 2. Buatlah Pilihan Tempat Belanja Baju Lebaran.

Pilihlah tempat belanja offline maupun online yang ternyaman dan terpercaya. Untuk yang online, silakan belanja di Zalora Indonesia melalui situs www.zalora.co.id. Dapatkan diskon 15% dengan menggunakan kode voucher ZBAPQAKC untuk pembelajaan dengan nominal berapa pun (di bawah Rp 50.000 pun bisa).

 3. Ingat, Uang yang Dianggarkan Berbanding Lurus dengan Kuantitas dan Kualitas.

Berapakah budget Anda untuk pakaian hari raya? Anggarkanlah dengan bijak. Yang terpenting adalah berpakaian terbaik.

 4. Perhatikan Model Busana Anda di Idul Fitri Tahun Lalu.

Agar Anda tampil beda maka jangan membeli busana yang terlalu mirip dengan yang sebelumnya. Anda dapat membuat berbeda dari pilihan model atau warna.

5. Boleh Saja Sesuai Selera tapi Pilihlah Pakaian yang Paling Nyaman.

Jangan sampai di hari lebaran nanti Anda malah tampak ribet sendiri, misalnya karena pakaiannya terlalu panjang hingga ke bawah mata kaki dan sering terinjak atau terlalu pendek sehingga bila membungkuk ada bagian tubuh yang terbuka.

6. Kebermanfaatan Setelah Hari Raya.

Pilihlah pakaian yang tetap fleksibel dikenakan selain di hari raya. Sayang kan kalau pakaian itu hanya sekali pakai saja dan jadi menumpuk di lemari?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar