Selasa, 09 Mei 2017

Ingin Kompakan Baju Lebaran Sekeluarga? Usahakan Ketiga Hal Berikut

Source : www.zalora.co.id
Halo Fashionista! Belakangan ini pilihan busana couple tidak hanya diminati oleh pasangan kekasih atau suami istri namun sudah merambah ke satu keluarga. Mungkin maksudnya adalah satu keluarga yang kompak mengenakan busana yang sama dalam sebuah perayaan. Misalnya saja Idul Fitri. Apakah Anda ingin keluarga Anda mengenakan busana seragam di hari spesial lalu diabadikan dalam foto bersama? Usahakan tiga hal berikut ini agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pengadaan busana seragam, yakni :

 1. Jahit ke Penjahit atau Beli Jadi?

Busana seragam siap pakai biasanya bisa dibeli dalam jumlah lusinan atau bahkan kodian di pasar grosir. Kadang boleh pilih ukuran tapi kadang ukuran yang ditawarkan sama semua. FYI, Anda juga bisa membelinya di Zalora Indonesia melalui situs www.zalora.co.id. Ada tawaran diskon 15% dari voucher ZBAPQAKC untuk pembelajaan tanpa minimal order. Akan tetapi, bila Anda ingin mendesain dan menjahitnya melalui jasa tailor, silakan lanjut membaca dua nomor di bawah ini.

 2. Beli Bahan Kualitas Terbaik dalam Jumlah yang Cukup.

Beli bahan yang berkualitas tinggi untuk membuat seragam keluarga Anda. Carilah model-model busana yang Anda inginkan sesuai dengan selera, gender, dan usia untuk seluruh anggota keluarga. Diskusikan bersama disainer dan komunikasikan dengan penjahit Anda.

 3. Buat Daftar Anggota Keluarga dan Estimasikan Waktu Proses Pembuatan Busana.

Jangan sampai ada nama anggota keluarga yang terlupa untuk diukur. Setidaknya estimasikan waktu  satu hingga dua bulan untuk proses pembuatan busana seragam tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar