Selasa, 02 Agustus 2016

Perbandingan Voucher Diskon yang Ditawarkan Zalora Indonesia

Source : www.zalora.co.id
Captioned by Admin
Halo Fashionista! Kali ini Admin akan memberikan review tentang voucher-voucher diskon yang biasanya ditawarkan oleh Zalora Indonesia. Meskipun Admin sendiri memiliki voucher khusus dengan kode ZBAPQAKC yang sudah sering Admin promosikan berdiskon 15% tanpa minimal pembelian, Admin tetap berbaik hati memberikan masukan terbaik agar Anda sebagai pelanggan yang berbelanja di www.zalora.co.id selalu mendapatkan keuntungan maksimal.

Berikut ini adalah jenis-jenis voucher yang bisa Anda gunakan untuk belanja di www.zalora.co.id, yaitu :
  1. Voucher ZBAPQAKC
    Anda akan mendapatkan diskon sebesar 15% dari total harga yang harus dibayar bila menggunakan voucher ini. Kelebihannya, kode voucher ZBAPQAKC dapat digunakan tanpa minimal pembelian dan tanpa batasan waktu (berlaku selamanya). Tidak ada embel-embel harus belanja dengan mencapai nominal tertentu terlebih dahulu. Bahkan, belanja seharga Rp 50.000,- juga bisa mendapatkan diskonnya. Semakin tinggi nominal pembelanjaanmu maka diskonnya tentu akan semakin besar. Misal, belanja seharga Rp 600.000,- artinya kamu akan  mendapatkan diskon sebesar Rp 90.000,-. Susunan huruf voucher ini juga jelas karena huruf kapital semua sehingga tidak mungkin ribet atau salah input kodenya saat checkout. Voucher ini hanya bisa digunakan bila Anda itu baru pertama kali berbelanja di www.zalora.co.id.  Sebenarnya, pelanggan yang sudah pernah berbelanja di www.zalora.co.id juga masih bisa menggunakan voucher tersebut dengan cara mendaftar lagi (membuat akun belanja baru) dengan email lain/ baru. Bisa juga mengatasnamakan data orang lain, seperti salah satu keluarga di rumah atau rekan di kantor.
  2. Voucher Welcome Gift Newsletter
    Saat pertama kali Anda membuat akun belanja di Zalora Indonesia, coba cek emailmu. Di sana pasti sudah ada pesan yang berisi voucher Welcome Gift. Hal ini terjadi karena Anda mencentang "Berlangganan Newsletter" saat registrasi. Anda harus belanja minimal Rp 350.000,- bila ingin menggunakan voucher senilai Rp 75.000,- tersebut dan voucher ini bisa hangus (expired) karena masa berlakunya hanya tujuh hari sejak pesan tersebut masuk di emailmu.
  3. Voucher Partner Bisnis Zalora Indonesia
    Jika Anda memakai produk atau jasa yang bekerja sama dengan ZALORA Indonesia, maka Anda bisa saja mendapatkan voucher diskon tergantung promo yang sedang berlaku.
  4. Voucher E-Gift Cards
    Ternyata ada fasilitas membeli voucher belanja di Zalora Indonesia yang bisa digunakan oleh Anda sendiri maupun dipindahtanggankan sebagai hadiah untuk kerabat atau teman. Nilai di voucher sama dengan nominal harga yang dibayar per E-Gift Card dan pembeliannya hanya dapat menggunakan metode pembayaran bank transfer atau credit card. Card akan dikirim ke email pembeli dalam waktu dua hari setelah pembayaran diterima dan hanya berlaku selama satu tahun terhitung dari tanggal pembeliannya. E-Gift Cards dapat digunakan untuk beberapa kali transaksi dan nilai uang di dalamnya dikurangi sesuai pembelian.
  5. Voucher Hadiah Paket Order
    Jarang sekali terjadi dan hanya didapat oleh pelanggan setia yang beruntung saja. Voucher ini akan diselipkan dalam paket order Zalora Anda.
  6. Voucher E-Gift Invitation/ Share & Save
    Kasus ini bisa terjadi bila email Anda belum pernah terafiliasi sama sekali dengan Zalora Indonesia lalu ada pelanggan Zalora Indonesia yang juga merupakan teman Anda yang mengetahui email Anda tersebut. Kemudian, teman Anda itu memasukkan email Anda ke sistem Zalora hingga akhirnya Anda mendapatkan email berisi voucher E-Gift Invitation senilai Rp 100.000,- untuk melakukan pembelanjaan di www.zalora.co.id pertama kalinya. Sayangnya, tidak seperti voucher ZBAPQAKC yang tanpa minimun order dan berlaku sampai kapan pun, voucher E-Gift Invitation ini hanya berlaku selama tujuh hari dan kamu harus melakukan pembelian minimal Rp 300.000,-.
  7. Voucher Lainnya
    Kadang-kadang, Zalora Indonesia juga memberikan voucher ekslusif. Voucher tersebut bisa diperoleh dari website dan media sosial Zalora Indonesia maupun newsletter pelanggan. Bisa berupa potongan 10% hingga 50%, namun voucher ini munculnya tiba-tiba, atau saat ada campaign khusus Zalora saja.
Semua voucher di atas hanya berlaku satu kali penggunaan untuk setiap satu akun belanja dan tidak bisa digunakan untuk membeli produk kecantikan/ kosmetik dan yang bertanda "Non-sale item" atau "Dijual oleh Seller". Biasanya voucher tidak dapat di-refund bila Anda mengembalikan (retur) produk yang dibeli karena Anda sebelumnya hanya membayar harga yang sudah dipotong diskon, kecuali untuk voucher E-Gift Cards hanya dapat di-refund dengan store credit dan bukan dengan uang tunai. Perhatikan syarat dan ketentuan dari setiap voucher yang ingin digunakan.
Jadi, voucher mana yang paling menguntungkan? Anda sendirilah yang bisa menjawabnya, karena semua tergantung kebutuhan masing-masing :)
Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar