Jumat, 05 Agustus 2016

Cara Memasukkan Kode Voucher Zalora Indonesia : Checkout

Source : yavouchercodes.com
Halo Fashionista! Pada postingan kali ini, Admin ingin menjawab pertanyaan tentang "Kode voucher ZBAPQAKC dimasukkan di mana ya?" Mungkin Anda masih bingung karena baru pertama kali berbelanja di www.zalora.co.id. Don't worry! Sebagai Brand Ambassador Zalora Indonesia yang baik, Admin bakal menjelaskan bagaimana caranya.
"Katanya, kode voucher ZBAPQAKC dimasukkan pada proses checkout? Checkout itu maksudnya apa ya? Artinya kan 'keluar', bukan?"
Yups! Checkout memang memiliki arti 'keluar'. Akan tetapi, checkout di Zalora Indonesia berbeda dengan yang ada di hotel-hotel itu, hehe. Jadi, checkout yang dimaksud di www.zalora.co.id adalah checkout dari proses pembelian lalu dialihkan ke proses konfirmasi pesanan di dalam tas belanja atau troli. Masukkan kode voucher ZBAPQAKC pada kata "di sini" yang bergaris bawah, coba klik. Lihat ke dalam box yang bertuliskan "Tambah gift card/ kode voucher? Masukkan di sini" seperti gambar di atas, zoom saja! Setelah itu, total pembelian yang harus Anda bayar akan terpotong sebesar 15%. Semoga membantu ya, happy shopping :)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar