Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Menjadi Reseller Produk Fashion Zalora Indonesia

Created by Admin
Halo Fashionista! Sekarang Admin akan menjelaskan mengenai cara berbisnis untuk mendapatkan keuntungan dengan menjadi Reseller produk fashion Zalora Indonesia. Intinya, Reseller itu menjual kembali barang yang telah Anda beli di situs www.zalora.co.id kepada pelanggan. Memang sih Anda harus memodali pembeliannya terlebih dahulu, namun Admin yakin kok kalau Anda pasti bisa meraih keuntungan yang maksimal dari bisnis ini. Apalagi setelah mengetahui bahwa kualitas produk yang dijual di Zalora Indonesia memang terbaik dan tersedia kompensasi dari Zalora Indonesia, misalnya retur dengan jaminan uang kembali.

Baiklah, bagi Anda yang masih tetap bingung, Admin coba uraikan satu per satu langkahnya. Here you go! :
  1. Kunjungi situs www.zalora.co.id dan buatlah akun belanja Anda. Pilih produk yang Anda ingin jual kembali lalu pada proses pemesanan gunakan kode voucher ZBAPQAKC saat checkout untuk memasukkan kupon. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan diskon 15%. Apabila pembelian Anda mencapai minimal Rp 300.000,- setelah diskon tersebut maka ongkos kirimnya menjadi gratis di mana pun rumah Anda. Lumayan banget kan?;
  2. Zalora Indonesia melakukan packaging dan siap mengirim barang ke rumah/ kantor/ toko/ butik Anda;
  3. Silakan Anda jual kembali barang tersebut sesuai harga pasar, baik secara online maupun offline kepada pelanggan Anda. Dengan begitu, Anda sudah mendapat keuntungan yang pasti, yakni dari nilai dari diskon 15% tersebut. Misalnya, Anda membeli sebuah produk di Zalora Indonesia yang harganya Rp 600.000,-. Kemudian, karena Anda menggunakan voucher ZBAPQAKC maka Anda hanya membayar Rp 510.000,- dan gratis ongkos kirim. Nah, Rp 90.000,- sudah menjadi keuntungan mutlak untuk Anda bila Anda menjual kembali dengan harga pasarnya Zalora Indonesia. Sebenarnya, Anda bisa saja menaikkan harga jual.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar