Selasa, 05 Desember 2017

Curhat - Suami Protes karena Penampilanku yang Lusuh

Source : thestar.com
Halo Fashionista! Pada edisi curhat kali ini kami akan mengisahkan ulang cerita seorang ibu rumah tangga dengan dua anak masih balita bernama Rahmi yang diselingkuhi suaminya.

Sudah 3 tahun berlalu pascapersalinan anak kembar mereka, Zahra dan Rahza, Rahmi memilih untuk di rumah saja. Meninggalkan pekerjaannya sebagai front liner di salah satu industri perbankan dan memilih fokus mengurus kedua buah hatinya telah mengubah kehidupan pribadinya. Dari yang tadinya selalu fresh dan modis, kini dianggap lusuh oleh suaminya, Hasan. Apalagi berat badan Rahmi yang sempat meningkat tidak kunjung turun sampai sekarang.

Tidak ada yang tahu ternyata selama itu Rahmi menanggung beban psikis yang besar. Perubahan tersebut membuat Hasan berubah sikap kepadanya. Beberapa kali Hasan mengeluhkan kondisi fisik Rahmi yang berbeda dengan Rahmi yang dulu membuatnya tertarik. Karena tidak kunjung dianggap membaik oleh Hasan, Rahmi menjadi semakin minder hingga menduga suaminya punya perempuan idaman lain di luar sana. Padahal bisa jadi itu hanyalah pikiran negatif Rahmi. Rahmi hanya perlu meluangkan sedikit waktunya untuk dirinya sendiri.

= = = = = Cerita di atas adalah fiktif = = = = =

Menjadi diri sendiri dan apa adanya memang baik. Jadilah apa adanya dengan yang terbaik. Agar penampilan semakin berwarna, pilih selera fashion Anda di www.zalora.co.id. Gunakan kode voucher ZBAPQAKC untuk mendapatkan diskon tambahan 15%.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar