Selasa, 14 Maret 2017

THR dari Zalora Indonesia Ramadhan 2017

Source : www.zalora.co.id
Captioned by Admin
Halo Fashionista! Ada kabar gembira! Berkah karena kita sedang menghitung hari menuju bulan suci Ramadhan di tahun 2017 ini. Brand Ambassador Zalora Indonesia membuat sebuah inisiasi, yakni bagi-bagi THR untuk Anda yang berbelanja di situs www.zalora.co.id pada periode 14 Maret 2017 s.d. 14 April 2017 dengan menggunakan kode voucher ZBAPQAKC. Jika total pembelanjaan Anda mencapai nominal Rp 750.000 atau lebih (sebelum diskon dari voucher ZBAPQAKC yang sebesar 15% itu) maka Anda berhak mendapatkan cashback yang akan ditransfer ke rekening Anda atau pulsa yang akan dikirim ke ponsel Anda sebesar Rp 100.000, lumayan kan? Sudah ditambah diskon 15%, belum lagi kalau produknya memang sudah berdiskon dari sananya (misalnya dari Rp 1.000.000 menjadi Rp 750.000), terus Anda bisa mendapatkan Rp 100.000 cashback atau pulsa bulan depannya. Menang banyak menuju hari kemenangan, yeay!

Sebenarnya, voucher ZBAPQAKC bisa digunakan untuk mendapatkan diskon 15% tanpa minimal order ketika membeli produk fashion di Zalora Indonesia. Akan tetapi, untuk memperoleh promo Hari Raya Idul Fitri 1438H ini maka total pembelanjaan Anda harus minimal Rp 750.000. Jadi, bagi Anda yang pembelanjaannya masih di bawah Rp 750.000 jangan berkecil hati karena diskon 15% masih berlaku. Coba saja ya! Ada dua tipe pelanggan Zalora yang boleh menggunakan voucher tersebut, yaitu :
  1. Pelanggan lama yang sudah memiliki akun belanja di www.zalora.co.id dan pernah berbelanja di sana tapi belum pernah memakai kode voucher diskon yang diawali huruf ZBA. Jika sudah pernah memakai voucher yang diawali dengan huruf tersebut tapi Anda menginginkan promo THR ini maka Anda perlu membuat akun belanja lagi dengan email baru;
  2. Pelanggan yang baru pertama kali membuat akun belanja di www.zalora.co.id sehingga pembelian perdananya menggunakan voucher ZBAPQAKC.
Cashback atau pulsa dari program ini akan dikirim dalam waktu 30 hari setelah pemesanan Anda. Jadi, pemesanan yang dibatalkan atau barang yang dikembalikan di tenggat tersebut maka tidak berhak lagi mendapatkan hadiahnya. Konfirmasi dari kami akan dikirim ke alamat email akun belanja Anda. Jika dalam 1x24 jam setelah pemesanan Anda belum menerima email konfirmasi kami maka silakan klaim dengan mengirimkan pesan ke email di bawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba voucher ZBAPQAKC untuk menyiapkan gaya Anda tiga bulan sebelum lebaran dengan berbelanja di situs www.zalora.co.id. Inisiatif ini juga diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun Zalora Indonesia yang ke-5 #ZALORAICONS sehingga bila ternyata banyak pelanggan mengikuti inisiatif ini maka bisa saja promosinya diperpanjang hingga Mei atau Juni 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar