Jumat, 03 Maret 2017

Klarifikasi Informasi Voucher ZBAPQAKC Dapat Digunakan Berulang Kali di Zalora Indonesia

Source : techinasia.com
Halo Fashionista! Khususnya untuk Anda yang terafiliasi dengan kami dan telah mendapatkan email pemberitahuan dengan subject sesuai judul artikel ini pada tanggal 1 Maret 2017 lalu, Admin ingin memberikan sebuah klarifikasi. Mohon maaf, ternyata ada misskomunikasi terkait perubahan peraturan dalam penggunaan voucher diskon Brand Ambassador Program (BAP) yang susunannya didahului dengan huruf ZBA. Berdasarkan infomasi dari CS Zalora Indonesia, ketentuan terbarunya adalah sebagai berikut :
"Informasi yang kami terima adalah untuk penggunaan kode voucher BAP saat ini dapat digunakan untuk pelanggan lama ataupun pelanggan baru namun hanya dapat digunakan satu kali saja. Untuk pelanggan lama di sini yang mana sebelumnya sudah pernah melakukan order namun belum pernah menggunakan kode voucher BAP."
Jadi, bagi Anda yang sudah pernah menggunakan voucher Zalora Indonesia yang didahului dengan susunan huruf ZBA maka Anda tidak bisa lagi menggunakan kode voucher ZBAPQAKC untuk berbelanja di website www.zalora.co.id supaya mendapatkan diskon 15% tanpa minimal pembelian. Jika Anda merupakan salah satu orang yang telah menggunakan voucher tersebut dan Anda masih menginginkan keuntungan dari voucher ZBAPQAKC maka cara satu-satunya untuk memperoleh kembali manfaat tersebut adalah dengan membuat akun belanja baru (dengan email baru) di Zalora Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar