Source : merdeka.com |
ZALORA, yang merupakan destinasi fashion online di Asia, dengan
bangga merayakan tahun kelimanya dalam mengubah cara konsumen berbelanja
produk fashion di Asia.
Selama bulan Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di
seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan
Filipina.
Tahun ini, ZALORA sudah bekerja sama dengan penggagas trend lokal dan
sederetan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul
#ZALORAICONS dalam memperingati batu loncatan yang penting ini.
Dimulai dari minggu ini, semua situs ZALORA akan menampilkan
ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer
model, sampai digital influencer dan praktisi marketing. Sebagai bagian
dari kampanye #ZALORAICONS, ZALORA sudah meluncurkan video orisinal di
berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs ZALORA dan media
sosial.
Video ini memberikan penonton akses ke wawancara eksklusif dengan
para pencipta trend lokal, yang juga dikenal sebagai ZALORAICONS.
Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion
mereka yang dikurasi oleh tim produksi ZALORA. Pelanggan juga bisa
memiliki tampilan ZALORAICONS melalui konten belanja yang tersedia di
situs ZALORA.
ZALORAICONS dari Indonesia adalah blogger,influencer,dan entrepeneur
Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar,
International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director ZALORA
Indonesia Jo Bjorden.
Keempat ZALORAICONS adalah bagian dari komite juri untuk acara
tahunan ZALORA Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand
finale dari perayaan tahun kelima ZALORA.
Zalora Style Awards
Diluncurkan pada tahun 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk
menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion, di saat
yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukkan pencapaian
mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka
di industri mode. Melalui acara ini, ZALORA berharap dapat menstimulasi
dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.
Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan
pengikut yang memberikan dukungan dan menyertakan diri mereka sebagai
bagian dari perayaan ini. ZALORA akan mengadakan berbagai kontes dan
giveaways di berbagai negara.
Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima
ZALORA dengan mengunggah foto sebuah benda ikonik dari ZALORA ke akun
media sosial mereka dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap
foto mereka dan menyertakan juga hashtag #ZALORAICONS pada foto
tersebut. Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses
eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, dan voucher belanja dan
kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka.
"Sejak hadir pada tahun 2012, ZALORA sudah berkembang menjadi lebih
kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi
karena kedekatan dan kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama
dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta juga
tidak lupa dukungan kuat yang telah kita terima dari pelanggan setia
kami," ungkap Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia, berdasarkan rilis yang
diterima oleh Merdeka.com.
"Sebagai online fashion retailer berbasis di Asia yang baru berumur
lima tahun, kami sangat gembira untuk mencari tahu apa yang akan terjadi
di masa depan untuk sebuah perusahaan baru seperti kami. Kami tak akan
berhenti untuk terus tumbuh menjadi sebuah komunitas fashion lokal di
wilayah yang dinamis dan vibrant dan menyediakan pelanggan kami akan
akses ke pilihan produk bervariasi dan merek fashion terbaik,"
tambahnya. Reporter: Indra Cahya
Gunakan voucher ZBAPQAKC untuk berbelanja di situs www.zalora.co.id dan raih diskon 15% tanpa minimal pembelian.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com
Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar