Jumat, 07 Juli 2017

Kesal dengan Zalora


Source : www.zalora.co.id
Halo Fashionista! Beberapa hal di bawah ini biasanya membuat Anda kesal ketika belanja di situs www.zalora.co.id maupun aplikasi Zalora Indonesia :
  1. Update produknya bagus-bagus, tetapi 'kantong' sedang cekak;
  2. Bingung memilih wishlist yang fixed ingin dibeli, budget hanya seberapa tapi banyak pilihan yang diinginkan;
  3. Sudah setiap hari dipantau tapi wishlist yang urgent dibeli harganya selalu tetap, tidak kunjung didiskon;
  4. Barang di fitur wishlist hilang (out of stock) karena sudah keduluan dibeli oleh orang lain;
  5. Suka sama produknya, eh size-nya tidak ada yang cocok;
  6. Produk yang beberapa hari lalu sudah dibeli dengan harga normal tiba-tiba diskon saat Anda melihatnya lagi di situs/ apps;
  7. Kemarin harganya sudah diskon, eh ketika ingin dibeli sekarang (baru ada uangnya) harganya kembali normal;
  8. Produk yang menarik hati ternyata produk yang dijual oleh seller sehingga tidak bisa pakai voucher deh.
Mau voucher untuk diskon tambahan 15% tanpa minimum order? Gunakan voucher ZBAPQAKC saat checkout. Coba sekarang! Sudah pernah memakai voucher yang sama? Silakan buat akun belanja baru Anda. FYI, pembelian di atas Rp 300.000,- gratis ongkos kirim se-Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Zalora Indonesia dan promonya, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar