Selasa, 06 September 2016

Pendapat Konsumen tentang Zalora Indonesia

Source : swa.co.id
Halo Fashionista! Admin mau curhat nih tentang Zalora Indonesia. Curhatan ini juga berasal dari opininya teman Admin sendiri yang kebetulan tidak tahu tentang profesi Admin sebagai Brand Ambassador Zalora Indonesia. Jadi, dia berbicara apa adanya.

Teman Admin bilang kalau situs www.zalora.co.id itu simple. Pemilihan produk dibedakan atas katalog pria dan wanita. Sistem pencarian barangnya juga cukup mudah. Dia setuju dengan semua keunggulan yang dimiliki Zalora Indonesia dibandingkan dengan e-commerce fashion lainnya, yakni di Zalora Indonesia boleh retur dalam waktu 30 hari (misalnya karena tidak muat), gratis ongkos kirim, dan bisa bayar pembelanjaannya di tempat (rumah/ kantor kita). Status order dapat ditrakking di situsnya. Berdasarkan pengalamannya, produk yang dia beli itu diantar kurir tepat waktu sesuai estimasi dan kualitas sesuai ekspektasi. Hanya satu yang membuat dia kurang senang di Zalora Indonesia, yakni voucher diskon bersyarat minimal order. Jadi, Admin sarankan dia menggunakan kode voucher ZBAPQAKC dengan membuat akun belanja baru di www.zalora.co.id terlebih dahulu. Akhirnya, dia mendapatkan diskon 15% tanpa syarat minimal pembelian.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar