Selasa, 12 Juli 2016

Voucher Diskon Zalora Indonesia Tanpa Minimal Pembelian ZBAPQAKC

Source : www.zalora.co.id
Captioned by Admin
Halo Fashionista, salam hangat dari Brand Ambassador Zalora Indonesia! Selamat datang di official blog kami untuk saling berbagi keuntungan dari pembelanjaan fashion Anda.

Tulisan perdana ini kami dedikasikan untuk berbagi voucher belanja Zalora Indonesia supaya Anda bisa memperoleh diskon 15% tanpa adanya syarat minimal pembelian tertentu. Belanja seharga Rp 50.000,- saja boleh diberi diskon. Seru banget kan?

Ketika voucher-voucher Zalora Indonesia lainnya mewajibkan untuk membeli produk sejumlah harga tertentu terlebih dahulu sebelum menikmati diskon, voucher dengan kode ZBAPQAKC hadir guna menjawab kebutuhan belanja fashion Anda supaya menjadi jauh lebih hemat.

Gunakan voucher ZBAPQAKC pada proses checkout www.zalora.co.id. Voucher ini khusus untuk pembelian pertama kali di Zalora Indonesia dengan akun belanja baru. Apabila Anda sudah pernah belanja di Zalora Indonesia sebelumnya, jangan khawatir! Buat saja akun belanja dengan email yang baru untuk menikmati keuntungan dari voucher ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan email ke voucher.zbapqakc@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar